22/02/12

BLOG WRITING COMPETITION-EKSIS DENGAN AXIS



EKSIS DENGAN AXIS

Searching-searching informasi online, update status, membuat bisnis online, merupakan beberapa contoh dari maraknya penggunaan internet saat ini. Tidak dapat dipungkiri, internet sudah jadi kebutuhan pokok masyarakat umum, kebutuhan bagi siapapun yang ingin meningkatkan eksistensinya yang berlangsung di dunia maya. Internet juga  sudah menjadi jalan masuk bagi media atau jejaring sosial tempat siapapun menunjukkan keeksisannya,  mulai dari anak kecil sampai orang dewasa kini dapat menyatu dengan dunia maya itu dan apa yang ada didalamnya.
Maraknya situs-situs jejaring social, seperti facebook, twitter, my space, dan lain-lain semakin membuat internet banyak dicari semua orang. Apapun bisa dilakukan dengan menggunakan media online ini. Belum lekang mungkin dari pikiran kita tentang berita dua orang saudara kembar asal Indonesia  yang sudah berpisah kurang lebih 29 tahun bertemu lewat salah satu jejaring sosial yaitu facebook. Facebook yang menjadi salah satu jejaring sosial yang memiliki pengikut yang tidak sedikit. Hal yang tidak mungkin dilakukan sebelum berkembangnya internet, kini semakin mudah dilakukan melalui keberadaan media sosial atau jejaring sosial tersebut.
Saat ini internet semakin berkembang sejalan dengan makin banyaknya orang-orang yang ingin eksis di dunia maya, mengandalkan berbagai jejaring sosial yang ada manusia dapat melakukan komunikasi seperti layaknya berkomunikasi dengan menggunakan telepon seluler yang dapat dinikmati di mana saja, kapan saja, dan dalam kondisi apapun, apalagi penggunaan internet di Indonesia lebih banyak memanfaatkan telepon seluler dari pada menggunakan komputer. Hal ini juga dipicu dengan makin mudahnya memperoleh telepon seluler dengan harga yang terjangkau yang kebanyakan dari telepon seluler itu juga sudah menyediakan fasilitas online ke media sosial maupun jejaring sosial yang ada.
Dari kebutuhan manusia yang selalu ingin eksis didunia maya itu, membuka  jalan juga untuk provider-provider komunikasi yang ada menyuguhkan pelayanan-pelayanan yang prima yang menarik simpati pelanggan untuk menggunakan jasa provider komunikasi tersebut, bagi siapa saja untuk dapat mengakses internet tanpa adanya kekhawatiran tentang tarif atau biaya besar yang mungkin dapat menghabiskan pulsa  dalam mengakses internet, salah satunya Axis yang menawarkan  paket  “internet untuk rakyat” yang dapat memudahkan semua orang mengakses internet dengan kecepatan yang maksimal juga tarif yang terjangkau untuk bisa tetap eksis dengan siapapun juga melalui dunia maya tersebut.Axis pun menyediakan satu tempat khusus berupa blog untuk berbagi tentang dunia Axis yang dapat diakses di http://duniaaxis.co.id/.
Dengan adanya berbagai kemudahan yang diberikan operator Axis semakin memperluas akses kita dalam menikmati fasilitas media social atau jejaring social yang semakin marak dan bergabung dengan pengguna Axis lainnya. Ini juga sebagai jalan masuk bagi Axis untuk menarik kepercayaan dan simpati pelanggan menggunakan Axis yang akhirnya dapat meningkatkan mutu dan kualitas Axis dalam memberikan pelayanan yang terbaik yang dapat dirasakan semua kalangan. Sejalan dengan slogannya “Internet untuk Rakyat”, Axis pun menjadi “satu-satunya provider komunikasi paling eksis untuk rakyat dan semakin merakyat”


Created by:
Frisca Debora
                                                                                                          
22/02/12

1 komentar:

Iwan Sumantri mengatakan...

Mantap tulisannya....sukses buat semuanya!
Salam kenal dari One sm

http://iwansmtri.blogspot.com/2012/01/eksis-dengan-internet-untuk.html

Posting Komentar